Langsung ke konten utama

Letter of Complain

Letter of Complaint

Alvin Sergio A
89 Villa Street
Val Haven, CT 95135
Phone – 890056711

12th September, 2017

Customer Care Manager
Customer Service
Matches Fashion
8423 Green Terrace Road
Asterville

Dear Sir or Madam

I recently ordered a new Coat(my order number is #120917), from your website on 8th  September  2017.  I received the order on 10th September. Unfortunately, there was a stain on it.

Under the Consumer Rights Act 2015 goods you supply must be fit for purpose. As there was a problem with the goods when I bought them, I request that you give me a full refund or replace it with the new one.

Thank you for taking the time to read this letter. I have been a loyal and satisfied customer of your company for quite some time now. This is the first time I have encountered a problem. Please contact me at the above address or by phone.

Looking forward towards a Prompt Refund.

Sincerely,


Alvin Sergio A

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Struktur Organisasi PT Fashion Eservices Indonesia

PT Fashion Eservices Indonesia PT Fashion Eservices Indonesia 2014, ZALORA Indonesia adalah situs web belanja yang menyediakan kebutuhan mode pakaian yang terdiri dari produk berbagai merek, baik lokal maupun internasional. Zalora Indonesia yang didirikan pada tahun 2012 oleh Catherine Sutjahyo, merupakan bagian dari Zalora Grup di Asia yang terdiri dari Zalora Singapura, Zalora Malaysia, Zalora Vietnam, Zalora Taiwan, Zalora Thailand dan Zalora Filipina. Zalora merupakan anak perusahaan dari situs belanja online Zalando. Zalando merupakan proyek dari Rocket Internet Dalam segi pemasaran produknya Zalora selain menyediakan berbagai pilihan brand yang menarik, ada pula cara pembayaran yang opsional. Selain bisa dilakukan melalui kartu kredit atau transfer, pembeli bisa membayar tunai saat pengiriman barang atau disebut Cash on Delivery . PT Fashion Eservices Indonesia memiliki visi dan misi perusahaan. Visi nya adalah menjadi Portal Media Diskusi Jual Beli Online Shop Terbes...

PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN SDM

PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN SDM Disusun oleh : Alvin Sergio Affandi (20215585) Hendra Eka Suparman (23215111)             Menurut Marzuki Pelatihan adalah pengajaran atau pemberian pengalaman kepada seseorang untuk mengembangkan tingkah laku (pengetahuan, skill, sikap) agar mencapai sesuatu yang diinginkan. Pelatihan bagi karyawan merupakan sebuah proses mengajarkan pengetahuan dan keahlian tertentu serta sikap agar karyawan semakin terampil dan mampu melaksanakan tanggung jawabnya dengan semakin baik, sesuai dengan standar.             Menurut Hani Handoko pengertian latihan dan pengembangan adalah berbeda. Latihan ( training ) dimaksudkan untuk memperbaiki penguasaan berbagai ketrampilan dan teknik pelaksanaan kerja tertentu, terinci dan rutin. Yaitu latihan rnenyiapkan para karyawan (tenaga kerja) untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan sekarang. Sedangkan pengem...

Passive Voice and Active Voice #T1

Roro Jonggrang In ancient times, there lived a prince of Pengging Kingdom named Raden Bandung Bondowoso. Raden Bandung Bondowoso was a famous prince known by his power that was very great. Pengging kingdom was close to Keraton Boko. Keraton Boko was a kingdom led by a king named King Prabu Boko and assisted by ministers named Patih Gupalo. Prabu Boko and Patih gupalo was a cruel giant and liked to eat humans. That’s why Kearaton Boko was very dangerous and no one wanted to come there. Although Prabu Boko was a cruel and dangerous, he had a very beautiful daughter named Roro jonggrang. One day, King Boko wanted to expand his territory by attacking his neighbors, namely the Pengging Kingdom. Prabu Boko gathered all his valiant army to conquer the Pengging Kingdom and went to Pengging Kingdom. Finally the fierce war happened, many people dead both from Pengging Kingdom and Keraton Boko. Looking at that situation, the king of Pengging Kingdoom named King Damar Moyo ordered his son ...